Eyeshield 21 Lover Indo
Bagi para penggemar eyeshield 21!!!mari kita bicarakan semua tentang eyeshield 21!!,pertama-tama silahkan Register dan Log In dulu ^^


Untuk Penggemar Eyeshield 21 Sejati !!,silahkan gabung ke Deimon Devil Bat,AYO!!!KITA KENANG TENTANG EYESHIELD 21!!!YA-HA~~
 
HomePortalCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
ES 21 Shoutmix

ShoutMix chat widget
Top posters
Light_Legion
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_lcapsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Voting_barsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_rcap 
Karin_Anezaki
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_lcapsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Voting_barsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_rcap 
chezz-7
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_lcapsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Voting_barsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_rcap 
karasuhibari
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_lcapsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Voting_barsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_rcap 
水 の ヤ-ハ-!!
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_lcapsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Voting_barsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_rcap 
Youichi Hiruma
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_lcapsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Voting_barsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_rcap 
AiNeko-chan
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_lcapsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Voting_barsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_rcap 
Noctis
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_lcapsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Voting_barsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_rcap 
heizen shibata
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_lcapsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Voting_barsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_rcap 
Alex_Regaliano
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_lcapsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Voting_barsiapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Vote_rcap 
Latest topics
» Peraturan OC
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeFri Mar 04, 2011 5:19 pm by

» Salam kenal~
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 6:22 pm by

» siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 6:15 pm by

» Lover?
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 6:13 pm by

» game Eyeshield 21
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 5:56 pm by

» american football
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 5:44 pm by

» olahraga kesukaan dan yang tidak disukai
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 5:41 pm by

» Manga favoritmu selain eyeshield
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 5:36 pm by

» Apa makanan kesukaan kalian???
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 5:32 pm by


Share
 

 siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??

Go down 
AuthorMessage
chezz-7

chezz-7

Posts : 82
Points : 95
Join date : 02/08/2009

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeSun Aug 02, 2009 12:53 pm

klo menurut gw c jumonji,,yg plg keren,ada yg pendapat lain ga
Back to top Go down
View user profile http://fhlack_free@yahoo.com
Karin_Anezaki
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Karin_Anezaki

Posts : 102
Points : 124
Join date : 02/08/2009
Age : 24
Location : Di pojokan Ruang kluarga

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeSun Aug 02, 2009 1:05 pm

Pastinya jumonji Love ,udah keren,kuat perhatian ama temen ,jago berantem lagi


tapi menurut gw si Kuroki juga lumayan kuq!! semangat
Back to top Go down
View user profile http://www.karinitako.blogspot.com
AiNeko-chan

AiNeko-chan

Posts : 15
Points : 23
Join date : 06/08/2009
Age : 23
Location : jakarta,kota yang penuh polusi

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 7:25 pm

Soal tampang, Jumonji dong yang menang! Love
tapi akhir2 ini aku jadi suka Kuroki juga, pas terakhir2 model rambutnya diubah jadi ada poni panjang satu ke depan dan bibirnya udah ga tebel lagi cipok ->??
Back to top Go down
View user profile http://chibineko-chan.blogspot.com
chezz-7

chezz-7

Posts : 82
Points : 95
Join date : 02/08/2009

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 7:30 pm

tapi kuroki tuh yg plg sial,,sering dkejar sama cerberos...

klo togano masi mndg pinter gambar
Back to top Go down
View user profile http://fhlack_free@yahoo.com
Karin_Anezaki
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Karin_Anezaki

Posts : 102
Points : 124
Join date : 02/08/2009
Age : 24
Location : Di pojokan Ruang kluarga

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 7:35 pm

Ea...tapi gw agak gak suka ama kacamatanya togano



Kebesaran =)) =))

_________________
Karin Anezaki and Reis Yamamoto *blush*:
Spoiler:
 


My Blog:http://karinitako.blogspot.com
Back to top Go down
View user profile http://www.karinitako.blogspot.com
chezz-7

chezz-7

Posts : 82
Points : 95
Join date : 02/08/2009

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 7:38 pm

sama rambutnya juga aneh...

dah kaya songoku hahahaha =)) =))
Back to top Go down
View user profile http://fhlack_free@yahoo.com
Karin_Anezaki
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Karin_Anezaki

Posts : 102
Points : 124
Join date : 02/08/2009
Age : 24
Location : Di pojokan Ruang kluarga

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 7:40 pm

ea =)) =)) ,tapi klo gambar pasti pinter banget =))



Pernah pas pelajaran kesenian malah buat komik =))

_________________
Karin Anezaki and Reis Yamamoto *blush*:
Spoiler:
 


My Blog:http://karinitako.blogspot.com
Back to top Go down
View user profile http://www.karinitako.blogspot.com
chezz-7

chezz-7

Posts : 82
Points : 95
Join date : 02/08/2009

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 7:45 pm

emang udah bakatnya jadi komikus tuh,,,

suzuna aja dgambar jadi cakep n tinggi githu,,,gmana klo dya gambar cerberos y hehehehe
Back to top Go down
View user profile http://fhlack_free@yahoo.com
Karin_Anezaki
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Karin_Anezaki

Posts : 102
Points : 124
Join date : 02/08/2009
Age : 24
Location : Di pojokan Ruang kluarga

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 7:49 pm

MAlah togano pernah nyoba ngegambar ayah hiruma sesuai imajinasinya kan??


Gw ngakak abis ahahahaha ketawa geje

_________________
Karin Anezaki and Reis Yamamoto *blush*:
Spoiler:
 


My Blog:http://karinitako.blogspot.com
Back to top Go down
View user profile http://www.karinitako.blogspot.com
chezz-7

chezz-7

Posts : 82
Points : 95
Join date : 02/08/2009

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 7:53 pm

imajinasinya emang tinggi

tapi klo urusan cewe,,kuroki plg beruntung

msi inget gw yg festival deimon kuroki 1 tim sama cheerleadernya,,togano sama musasi n taki sementara jumonji sama cerberos n butaburos ketawa geje
Back to top Go down
View user profile http://fhlack_free@yahoo.com
Karin_Anezaki
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Karin_Anezaki

Posts : 102
Points : 124
Join date : 02/08/2009
Age : 24
Location : Di pojokan Ruang kluarga

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 7:59 pm

iya masih inget ketawa geje ,


curang banget pembagian kelompoknya =))

_________________
Karin Anezaki and Reis Yamamoto *blush*:
Spoiler:
 


My Blog:http://karinitako.blogspot.com
Back to top Go down
View user profile http://www.karinitako.blogspot.com
chezz-7

chezz-7

Posts : 82
Points : 95
Join date : 02/08/2009

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 8:01 pm

dan akhirnya yg menang timnya ishimaru,,yukimitsu, sama komusubi....

festival yg aneh !!! =)) =))
Back to top Go down
View user profile http://fhlack_free@yahoo.com
Karin_Anezaki
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Karin_Anezaki

Posts : 102
Points : 124
Join date : 02/08/2009
Age : 24
Location : Di pojokan Ruang kluarga

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 8:05 pm

ea...

Eh btw,ayah jumonji tuh hakim kan??? Nyo?

_________________
Karin Anezaki and Reis Yamamoto *blush*:
Spoiler:
 


My Blog:http://karinitako.blogspot.com
Back to top Go down
View user profile http://www.karinitako.blogspot.com
chezz-7

chezz-7

Posts : 82
Points : 95
Join date : 02/08/2009

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 8:08 pm

wah kurang tw saya kk...

kayanya ga pernah djelasin d manganya
Back to top Go down
View user profile http://fhlack_free@yahoo.com
Karin_Anezaki
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Karin_Anezaki

Posts : 102
Points : 124
Join date : 02/08/2009
Age : 24
Location : Di pojokan Ruang kluarga

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 8:17 pm

hm...


Ayahnya togano kayak gimana ya??apa pakek kacamata juga?? =))

_________________
Karin Anezaki and Reis Yamamoto *blush*:
Spoiler:
 


My Blog:http://karinitako.blogspot.com
Back to top Go down
View user profile http://www.karinitako.blogspot.com
chezz-7

chezz-7

Posts : 82
Points : 95
Join date : 02/08/2009

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 8:57 pm

mungkin juga,,,kaya sena sama bapanya aja,,rambutnya mirip...

tapi jumonji sama bapaknya ga da mirip2nya y
Back to top Go down
View user profile http://fhlack_free@yahoo.com
Light_Legion
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Light_Legion

Posts : 138
Points : 159
Join date : 01/08/2009
Age : 25
Location : Surabaya

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 10:29 pm

Kalo saya Jumonji soalnya kadang2 dia bikin semangat

HEHEHE

_________________
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Eyeshield21wallpaper

Summer Memories...
Back to top Go down
View user profile
karasuhibari

karasuhibari

Posts : 33
Points : 35
Join date : 03/08/2009

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeSat Aug 08, 2009 7:17 pm

Jumonji


Jumonji nggak mirip sama bapaknya gara-gara rambutnya dah dicepak ama dicat pirang mungkin? Kan bokapnya nggak nge-cat rambut tuh...
Back to top Go down
View user profile
Light_Legion
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Light_Legion

Posts : 138
Points : 159
Join date : 01/08/2009
Age : 25
Location : Surabaya

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeSun Aug 09, 2009 9:55 am

Iya ya bener bapaknya ga kaya gitu

Gw baru inget...

_________________
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Eyeshield21wallpaper

Summer Memories...
Back to top Go down
View user profile
水 の ヤ-ハ-!!

水 の ヤ-ハ-!!

Posts : 26
Points : 28
Join date : 15/08/2010
Age : 21
Location : Indonesia, Surababya

siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 6:15 pm

cuman ada satu kemiripan
yaitu tanda X nya klo Jumonji di pipi kanannya, klo bapaknya di jidat kanan
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Empty
PostSubject: Re: siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??   siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha?? Icon_minitime

Back to top Go down
 
siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eyeshield 21 Lover Indo :: Amefuto Side :: Sena side :: The Ha-Ha Brother-
Jump to: