Eyeshield 21 Lover Indo
Bagi para penggemar eyeshield 21!!!mari kita bicarakan semua tentang eyeshield 21!!,pertama-tama silahkan Register dan Log In dulu ^^


Untuk Penggemar Eyeshield 21 Sejati !!,silahkan gabung ke Deimon Devil Bat,AYO!!!KITA KENANG TENTANG EYESHIELD 21!!!YA-HA~~
 
HomePortalCalendarGalleryFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
ES 21 Shoutmix

ShoutMix chat widget
Top posters
Light_Legion
Hiruma ada di sekolahmu!? Vote_lcapHiruma ada di sekolahmu!? Voting_barHiruma ada di sekolahmu!? Vote_rcap 
Karin_Anezaki
Hiruma ada di sekolahmu!? Vote_lcapHiruma ada di sekolahmu!? Voting_barHiruma ada di sekolahmu!? Vote_rcap 
chezz-7
Hiruma ada di sekolahmu!? Vote_lcapHiruma ada di sekolahmu!? Voting_barHiruma ada di sekolahmu!? Vote_rcap 
karasuhibari
Hiruma ada di sekolahmu!? Vote_lcapHiruma ada di sekolahmu!? Voting_barHiruma ada di sekolahmu!? Vote_rcap 
水 の ヤ-ハ-!!
Hiruma ada di sekolahmu!? Vote_lcapHiruma ada di sekolahmu!? Voting_barHiruma ada di sekolahmu!? Vote_rcap 
Youichi Hiruma
Hiruma ada di sekolahmu!? Vote_lcapHiruma ada di sekolahmu!? Voting_barHiruma ada di sekolahmu!? Vote_rcap 
AiNeko-chan
Hiruma ada di sekolahmu!? Vote_lcapHiruma ada di sekolahmu!? Voting_barHiruma ada di sekolahmu!? Vote_rcap 
Noctis
Hiruma ada di sekolahmu!? Vote_lcapHiruma ada di sekolahmu!? Voting_barHiruma ada di sekolahmu!? Vote_rcap 
heizen shibata
Hiruma ada di sekolahmu!? Vote_lcapHiruma ada di sekolahmu!? Voting_barHiruma ada di sekolahmu!? Vote_rcap 
Alex_Regaliano
Hiruma ada di sekolahmu!? Vote_lcapHiruma ada di sekolahmu!? Voting_barHiruma ada di sekolahmu!? Vote_rcap 
Latest topics
» Peraturan OC
Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeFri Mar 04, 2011 5:19 pm by

» Salam kenal~
Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 6:22 pm by

» siapa yg plg kamu suka diantara 3 bersaudara ha-ha??
Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 6:15 pm by

» Lover?
Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 6:13 pm by

» game Eyeshield 21
Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 5:56 pm by

» american football
Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 5:44 pm by

» olahraga kesukaan dan yang tidak disukai
Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 5:41 pm by

» Manga favoritmu selain eyeshield
Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 5:36 pm by

» Apa makanan kesukaan kalian???
Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeTue Aug 17, 2010 5:32 pm by


Share
 

 Hiruma ada di sekolahmu!?

Go down 
AuthorMessage
Light_Legion
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Light_Legion

Posts : 138
Points : 159
Join date : 01/08/2009
Age : 25
Location : Surabaya

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeSun Aug 02, 2009 4:39 pm

Misalnya kalo Hiruma ada di sekolahmu apa yang akan kamu lakukan???

HIYYY...

Tapi enak kalo jadi temennya Hiruma HEHEHE
Back to top Go down
View user profile
chezz-7

chezz-7

Posts : 82
Points : 95
Join date : 02/08/2009

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeMon Aug 03, 2009 12:29 pm

pindah sekolah ah.....

mw jadi temennya hiruma juga tetep aja dimanfaatin Bunuh diri Bunuh diri

wah ada hiruma kabur !!!!! toa toa
Back to top Go down
View user profile http://fhlack_free@yahoo.com
karasuhibari

karasuhibari

Posts : 33
Points : 35
Join date : 03/08/2009

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeMon Aug 03, 2009 5:37 pm

Buntuti dia secara terang-terangan setiap hari.... walaupun ditembak, ditendang, dikata2in.... sebodo. Lanjut aja.....




.....

Tapi setelah dipikir-pikir malah jadi kayak stalker.... dingin
Back to top Go down
View user profile
Light_Legion
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Light_Legion

Posts : 138
Points : 159
Join date : 01/08/2009
Age : 25
Location : Surabaya

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeTue Aug 04, 2009 12:49 pm

Bener juga ya kalo jadi temennya jadi dimanfaatin

HEHEHE sory
Back to top Go down
View user profile
karasuhibari

karasuhibari

Posts : 33
Points : 35
Join date : 03/08/2009

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeTue Aug 04, 2009 12:59 pm

Ah, gak dimanfaain jugalah. Contohnya aja Kurita ama Musashi.
Back to top Go down
View user profile
Light_Legion
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Light_Legion

Posts : 138
Points : 159
Join date : 01/08/2009
Age : 25
Location : Surabaya

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeTue Aug 04, 2009 4:52 pm

Oh iya sih soalnya di buku ancamannya ga ada ancaman untuk Kurita dan Musashi
Back to top Go down
View user profile
chezz-7

chezz-7

Posts : 82
Points : 95
Join date : 02/08/2009

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeWed Aug 05, 2009 1:02 pm

ah ngga juga...

kurita pernah dimanfaatin ma hiruma waktu dya suruh bawa barang2

klo sm musashi,,mgkn ga berani hiruma,,maklum lah org tua hihihihi
Back to top Go down
View user profile http://fhlack_free@yahoo.com
Karin_Anezaki
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Karin_Anezaki

Posts : 102
Points : 124
Join date : 02/08/2009
Age : 24
Location : Di pojokan Ruang kluarga

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeWed Aug 05, 2009 1:10 pm

Klo hiruma ada disekolah gw....gw bakal cari kelemahan dia hahahahahah*mustahil*,ng....tapi..karena gw seorang yang suka tantangan......gw kabur dan pindah kesekolah lain!!!! gosong

_________________
Karin Anezaki and Reis Yamamoto *blush*:
Spoiler:
 


My Blog:http://karinitako.blogspot.com
Back to top Go down
View user profile http://www.karinitako.blogspot.com
Light_Legion
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Light_Legion

Posts : 138
Points : 159
Join date : 01/08/2009
Age : 25
Location : Surabaya

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeWed Aug 05, 2009 6:18 pm

Tapi di manganya yg Indonesia ada tebakan ttg buku ancaman Hiruma yang mengatakan tidak ada ancaman untuk Hiruma dan Musashi seingatku
Back to top Go down
View user profile
chezz-7

chezz-7

Posts : 82
Points : 95
Join date : 02/08/2009

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 7:15 pm

bwt kurita kynya juga ga ada dh,,,tpi karena kurita yg terlalu polos dan mudah dibodohi jadinya dimanfaatin deh ma hiruma
Back to top Go down
View user profile http://fhlack_free@yahoo.com
Light_Legion
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Light_Legion

Posts : 138
Points : 159
Join date : 01/08/2009
Age : 25
Location : Surabaya

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeThu Aug 06, 2009 10:43 pm

Iya

Gw setuju

Kurita sifatnya emang kaya gitu

_________________
Hiruma ada di sekolahmu!? Eyeshield21wallpaper

Summer Memories...
Back to top Go down
View user profile
karasuhibari

karasuhibari

Posts : 33
Points : 35
Join date : 03/08/2009

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeSat Aug 08, 2009 6:47 pm

Klo di mataku, Kurita bukan dimanfaatin waktu disuruh bawa barang-barang.... Tapi begitulah caranya Hiruma "minta tolong"


Hehehehe....
Back to top Go down
View user profile
Light_Legion
Koigahama Cupid
Koigahama Cupid
Light_Legion

Posts : 138
Points : 159
Join date : 01/08/2009
Age : 25
Location : Surabaya

Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitimeSun Aug 09, 2009 10:15 am

Iya ya bener

Begitulah Hiruma...

HEHEHE

_________________
Hiruma ada di sekolahmu!? Eyeshield21wallpaper

Summer Memories...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




Hiruma ada di sekolahmu!? Empty
PostSubject: Re: Hiruma ada di sekolahmu!?   Hiruma ada di sekolahmu!? Icon_minitime

Back to top Go down
 
Hiruma ada di sekolahmu!?
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Eyeshield 21 Lover Indo :: Chit-Chat and Freetalk :: Jokes-
Jump to: